Breaking News

Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Lion Club Of Singapore Whampoa dan Yayasan Heng-Heng Sia Bagi Ratusan peralatan Sekolah



Tanjungpinang. Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang melaksanakan Pembagian berupa Perlengkapan Sekolah bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat, kegiatan tersebut bekerja sama dengan yayasan LION CLUB OF SINGAPORE  WHAMPOA dan Yayasan HENG HENG SIA ,  yang berlangsung di Polsek Tanjungpinang Barat Kepulauan Riau. (27/5/2023)


Alat sekolah tersebut diberikan langsung oleh  Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Andri Warman S.H bersama anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek TPI Barat Bettie Lisdaryani S.H beserta ibu ibu Bhayangkari Polsek TPi Barat dan Ketua Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kec. TPI Barat Bapak Jimi.



Hadir juga dalam kegiatan Ketua Yayasan Heng Heng Sia, Santi beserta anggota, Ketua Yayasan Lion Clubs of Singapore Whampoa Gan Ah Huat beserta anggota.


Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan,  tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak kurang mampu untuk datang kesekolah di tahun ajaran baru nanti,  disamping itu juga menggugah dan mengajak para donatur lainnya untuk ikut berpartisipasi membuat gerakan sosial lainnya untuk masyarakat khususnya Tanjungpinang Barat umumnya kota Tanjungpinang, Ucap IPTU Andri Warman. SH.



Lanjutnya, Perlengkapan sekolah yang kami berikan berisikan Tas Sekolah, Buku Tulis, Alat Tulis, Botol Minum Anak yang berjumlah 300 Paket, dibagikan  kepada Masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan kepada anak-anak Pemulung di TPS (Tempat pembuangan Sampah) BT.11 Tanjung Pinang, Tutupnya. (End)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW