Breaking News

Gubernur Al Haris : Pemprov Tingkatkan Kolaborasi bersama BI Atasi Inflasi dan Stabilitas Ekonomi



Jambi, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi untuk bersama mengatasi inflasi serta menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikatakan Gubernur
saat menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, bertempat di Swiss-BellHotel Jambi, Jum'at (26/04/2024) siang.


"Kehadiran Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi perlu kita banggakan, karena tidak mengurus dana moneter saja melainkan banyak membantu Pemerintah Provinsi Jambi dengan kepeduliannya, diantaranya ikut menstabilkan inflasi, termasuk di kabupaten/kota di Provinsi Jambi, yang didukung penuh oleh BI termasuk di bidang pengembangan UMKM dan Pariwisata, Agro dan sebagainya," kata Gubernur Al Haris.



Gubernur Al Haris menyampaikan, mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar. "Mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar,  dalam dinamika organisasi, sebagai upaya sarana pembinaan karir, memperluas wawasan, menambah pengalaman kerja serta meningkatkan kemampuan kepemimpinan, yang bermuara pada kemajuan instansi," ujar Gubernur Al Haris.

( Diskominfo_pbuana )

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW