Breaking News

Secara Rutin Penyelundupan Besar Besaran Rokok Tanpa Cukai Terjadi Dipelabuhan Gundap Barelang



Batam. Pantauan dari awak media ini mendeteksi ada aktifitas mecurigakan di pelabuhan tikus yaitu pengiriman barang yang diduga penyelundupan rokok ilegal dipelabuhan gundap Barelang yang dilakukan secara rutin, aktifitasnya terpantau sekira jam 24.00 WIB.


Iring iringan truk mobil box nampak masuk kepelabuhan gundap pada dini hari jam 24.00 WIB, yang diduga membawa ribuan kardus rokok yang akan diselundupkan ke luar area Batam.


Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan kepada wartawan bahwa sering terjadi penyelundupan dipelabuhan gundap.


"Iya bang, dipelabuhan gundap sering diseludupkan rokok non cukai yang akan dikirim ke luar batam, kalau ada kegiatan penyelundupan biasanya ada sekitar 5 sampai 7 truck mobil box masuk kepelabuhan gundap malam malam sekitar jam dua belas malam." Sebutnya



Dari keterangan warga sekitar tambah meyakinkan awak media ini bahwa dilokasi itu (Pelabuhan Gundap) telah terjadi diduga penyelundupan rokok ilegal keluar Batam.


Pihak terkait TNI AL, Kepolisian serta Bea Cukai agar dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku pelaku kegiatan ilegal tersebut, karna ulah dari kegiatan mereka sangat merugikan negara dan yang paling utama adalah sangat melanggar hukum.


Kegiatan penyelundupan itu tidak boleh dibiarkan begitu saja, karna hal itu sangat merugikan dan sangat melanggar hukum yang berlaku.


Aparat terkait harus sigap menanggapinya agar para mafia mafia penyelundup itu tidak semena mena melakukan kegiatan ilegalnya.

Saat ini awak media sedang menelusuri siapakah pemain yang ada dibelakang penyelundupan itu. (End)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW