Breaking News

BERUPAYA PENUHI KEBUTUHAN DARAH DI KEC.MANDAU , DONOR DARAH DURI RIAU (D3R) RANGKUL PMR SMKN 1 MANDAU



Portalbuana-Duri .Banyaknya permintaan darah kepada D3R membuat pengurusnya harus lebih berfikir keras untuk mendapatkan banyak relawan pendonor, berbagai cara telah dilakukan seperti aktif di sosial media facebook dan whatsapp, namun terkadang masih sering terjadi kesulitan dalam mencari pendonor saat kondisi terdesak. Maka dari itu kepengurusan D3R berinisiatif melebarkan sayapnya untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya sekolah-sekolah terutama setingkat SLTA.



Hari ini Minggu 13 Maret 2016 kami mengundang beberapa sekolah untuk hadir dalam kegiatan ini, namun sayangnya cuma SMKN 1 Mandau lah yang hadir dan kami sangat apresiasi atas partisipasinya ungkap Hamdan Ketua D3R kepada portalbuana.


Hamdan juga mengungkapkan organisasi D3R adalah organisasi nirlaba yang tanpa mengharap imbalan dari siapapun. D3R mempunyai tujuan bagaimana supaya D3R mampu memenuhi kebutuhan darah di Kec Mandau, dan masyarakat Mandau yang membutuhkan darah tidak lagi bergantung dari PMI cab Dumai ungkapnya.


Ditempat yang sama Suryaningtias, S.Psi salah seorang pembina PMR SMKN 1 Mandau mengucapkan terimakasih kepada pihak D3R yang telah mengundang PMR SMKN 1 Mandau dalam acara silahturrahmi ini, dan berharap untuk kedepannya antara PMR SMKN1 Mandau dan D3R dapat saling support terutama dalam ilmu kepalangmerahan dan aksi sosial lainnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah Alam Duri ini berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 16.00 WIB.



Portalbuana-Solfarina

1 Komentar

  1. hidupkan sosialisasi mandau dalam banyak karya.. "thumbs up"

    BalasHapus

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW