Breaking News

Meet And Greet Komunitas Internet Duri-Riau Di Grand Zuri

Portalbuana-Duri, -- Sabtu (14/05/2016) kumpulan para pengguna jasa internet seperti blogger, website, Onlineshop, IT , Sosmed dan yang lainnya melakukan Meet and Greet bertempat di hotel Grand Zuri dan langsung di sponsori oleh hotel Grand Zuri.

Pembahasan didalam Meet and Greet ini bagaimana cara kita bisa mempergunakan internet untuk hal yang lebih bagus lagi dan bisa menjadikan internetnya sendiri sebagai mata pencaharian.

Dalam pertemuan kali ini juga langsung di bentuk struktur yang mana :

Ketua            : Sudirman chan
Wakil             : Rudi indra
Sekretaris      : Nike
Bendahara     : Andi Rahman

Pembentukan komunitas ini sangat bernilai positif bagi para pengguna internet yang mana dengan adanya komunitas ini bisa mendalami lagi dan berbagi pengalaman dengan pengguna internet lainnya.

"Kita berharap dengan ada acaranya seperti ini bisa memajukan Duri, dan mengangkat nama Duri dari segi internetnya sendiri karena dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memperkenalkan Duri ke dunia luar"ungkap Anton manalu selaku General Manager dari Grand Zuri nya sendiri.

Banyak hal yang dibahas dalam acara ini sehingga menimbulkan ilmu yang baru bagi para pengguna internet yang belum mengerti tentang bidang lainnya
"Antusias mengenal internet tidak hanya sebagai pengguna internet tapi juga penggiat internet artinya bisa memanfaatkan internet menjadi suatu mata pencaharian dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri"ujar Rudi admin dari info duri.
Portalbuana :(AR)

2 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW