Breaking News

Buka Bersama Seluruh Anggota LIRA DPD Kab.Bengkalis Di Kopitiam

Foto : Bupati,Wakil bupati,humas,bendahara (LIRA DPD kab.Bengkalis)

Portalbuana-DURI-- LSM LIRA DPD kab.Bengkalis gelar buka puasa bersama dengan anggota LIRA DPD kab.Bengkalis yang lainnya,jumat (24/6/2016) di kopitiam jln.Desa harapan,Hangtuah.

Humas LIRA DPD kab.Bengkalis Andi Rahman dalam wawancaranya mengatakan, "buka puasa bersama ini yang menjadi agenda rutin tahunan, diharapkan sebagai sarana silaturahmi untuk meningkatkan hubungan antara anggota LIRA  dengan para pemimpin didaerah dan keinginan kami tahun depan bisa buka bersama dengan seluruh LSM/ORMAS/OKO yang ada di kab.Bengkalis"ungkap Andi Rahman.

Sebagai LSM yang bergerak memberikan informasi dan menerima informasi kepada rakyat,juga berkomitmen untuk menciptakan dampak sosial yang positif dan berkesinambungan bagi rakyat kedepannya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, kata Andi Rahman,pihaknya percaya bahwa komunikasi dan hubungan antara LSM LIRA dengan rakyat sangat penting.
Di selah kesibukan acara buka bersama wartawan portalbuana sempat mewawancara Bupati LIRA DPD kab.Bengkalis Handana "Kami berharap, silaturrahmi dan keharmonisan yang telah terjalin, terus terpelihara dan pengertian yang semakin baik ke depannya,” harap Handana.
Portalbuana :RS

4 Komentar

  1. Terimakasih Portal Buana yang selalu setia memposting berita tentang LIRA DPD BENGKALIS , semoga Portal Buana semakin sukses dan jaya kedepan nya

    BalasHapus
  2. Terimakasih Portal Buana yang selalu setia memposting berita tentang LIRA DPD BENGKALIS , semoga Portal Buana semakin sukses dan jaya kedepan nya

    BalasHapus

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW