Breaking News

Reuni Kasloh Kanti 92, Dilaksanakan Di Aula Kantor Wali Kota Sungai Penuh


PORTALBUANA-SUNGAI PENUH, -8 juli 2016, Reuni kasloh kanti 92 yang dilaksanakan di Aula kantor walikota Sungai Penuh dihadiri oleh seluruh alumni SMA N 1 Sungai Penuh angkatan 92. 

Dalam acara ini ditunjuk sebagai ketua umum adalah sdr Ardian Destiawan, dalam sambutannya dihadapan para alumnus SMAN 1 92, Ardian Destiawan menyampaikan dengan adanya acara reuni atau temu kangen ini diharapkan kepada seluruh kanti 92 agar tetap kompak dan selalu menjaga hubungan silaturrahmi antara sesama alumnus.

Dalam kesempatan lain sdr Oscandar yang dipercayakan sebagai ketua pelaksana acara, juga mengharapkan agar sesama alumni 92 tetap menjaga kerukunan serta tetap kompak selalu agar tetap terjalin hubungan yang lebih erat seperti diwaktu masih dibangku sekolah.


Mengawali acara, menyanyikan lagu wajib indonesia raya dan dilanjutkan dengam sepatah kata dari Andok Devia Efriza sebagai ketua pelaksan acara. Dalam acara temu ramah yang dihadiri seluruh alumnus yang datang dari berbagai kota sekali gus dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1 syawal bersama. ( H/ 2016 M ).

Acara ini telihat suasana yang cukup akrab dan sangat kental dengan nuansa kekeluargaan. Dalam acara ini juga dihibur dengan organ tunggal dan tarian rantak kudo sebagai mengakhiri acara.

Di samping itu juga acara yang sangat meriah ini, juga dihadiri Novrawenti yang juga angkatan 92 yang juga merupakan istri dari Bapak Monadi S.sos, M.si yang tentunya merupakan calon kuat bupati kerinci yang akan datang.

Diharapkan reuni yang dilaksanakan kali ini menjadi jembatan untuk menuju reuni perak 2017 yang 
tentunya akan dilaksanakan lebih meriah dan fantastis lagi. Acara berakhir pada jam 5 sore dengan tarian rentak kudo dan narai bersama.( wo Elpi)

1 Komentar

  1. Redaksi cuma untuk meralat sedikit, kanti 92 adalah gabungan seluruh sekolah yg ada di sungai penuh dan kerinci yg tamat tahun 1992. Terima kasih redaksi, "KAMI BANGA JADI BAGIAN KANTI 92"

    BalasHapus

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW