Breaking News

Cara Dapat Uang Berjuta-Juta dari Aplikasi Tik Tok


PORTALBUANA.COM, TIPS. Cara dapat uang dari Tik Tok - Ingin punya penghasilan uang berjuta-juta dari tik tok?. Sebenarnya cara mendapatkan uang di tik tok susah susah gampang. Kalau kamu berjiwa kreatif, bukan hanya uang yang didapat, fans atau followers serta popularitas pun juga.

Tikok memang aplikasi yang menghasilkan uang. Jadi lumayankan dari aplikasi tik tok dengan bermodalkan kuota dan smartphone, kamu jadi artis mendadak. Selain terkenal uang pun juga mengalir deras dari pada lumanyun.

Pertanyaan terbesarnya bagaimana cara menghasilkan uang di tik tok? dan berapa penghasilan dari tik tok? Lalu apa sih syaratnya mendapatkan uang dari Tik Tok?

Ingin tau cara mendapatkan uang banyak dalam sehari? di Aplikasi Tik Tok bisa kok.

Yuk bagi kamu yang penasaran cara dapatkan uang dari tik tok biar cepat kaya, simak baik-baik penjabaran di bawah:

1. Upload Video Tik Tok Setiap Hari



Tips pertama yang wajib kamu lakukan biar dapat duit dari tiktok yaitu membuat konten video tiktok setiap hari (kalau bisa). Buatlah jadwal upload video tik tok kamu. Jadi audiens tahu kapan mereka harus liat video tik tok terbaru mu.

Buatlah konten yang UNIK dan menarik sehingga orang-orang akan ketagihan untuk menonton video tik tok kamu yang lain seperti si @thenun_valak.

Berinteraksi lah dengan fans audiens kamu, tanyakan video tik tok apa yang mereka suka. Dengan begitu, kamu akan memiliki banyak referensi pembuatan konten video tik tok selanjutnya.

Dengan mengupload video tiktok secara konsisten, video kamu bakal banyak ditonton orang. Dari sana kamu bakal mendapatkan banyak pengikut fans dan follower Tiktok dan video tiktok kamu berpotensi viral.

Kamu juga bisa share video tik tok kamu di sosial media seperti facebook, instagram, twitter. Semata-mata untuk meningkatkan jumlah followers dan fans tik tok anda.

Jika jumlah follower tiktok kamu sudah mencapai ribuan bahkan puluhan ribu, disitu kamu bakal dapat banyak tawaran endorse atau sponsor.

Pundi-pundi uang berawal dari sana.

Kamu bisa menetapkan berapa tarif biaya endorse sebagai Influence Marketing. Pokoknya rajin-rajin upload video tik tok dan kalau bisa kamu harus konsisten terhadap ciri khas sifat kamu baik itu dari segi gaya atau gerakan tubuh di video tik tok.

2. Live Streaming TikTok



Kamu tahu situs Twitch? yaitu situs dimana orang-orang bisa mendapatkan uang dengan cara live streaming melalui aktivitas seperti bermain video games, obrolan chat, atau aktivitas lainnya seperti memasak, bahkan tidur.

Kok bisa?

Mereka mendapatkan uang dari para followers atau penontonnya seperti donasi langsung, bayar subscription, pemutaran iklan (ads revenue) dan masih banyak lagi.

Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada sang creator yang telah membuat konten untuk para fans dan followersnya. Intinya harus sering live streaming kalau mau dapat penghasilan uang.

Sekarang di aplikasi tik tok sudah bisa live streaming. Kabar bagus nya, kamu bisa mendapatkan uang dari tik tok cuma live streaming walaupun jumlah follower tik tok sedikit.

Alur prosesnya, para fans akan memberikan kamu semacam gift item (animasi kodok, bunga, gitar, boneka dll) seharga koin tik tok. Koin tik tok tersebut sebenarnya dibeli dengan mata uang asli.

Bagi kamu yang telah mendapatkan gift item dari fans, kamu bisa konversikan lagi ke uang yang istilahnya payout (penarikan). Minimum jumlah uang payout di aplikasi tik tok dalam sehari sebesar 100 dollar dan maksimal 1000 dollar.

Bagaimana cara menarik uang di tik tok?

Pertama-pertama kamu harus punya akun Paypal dulu. Selanjutnya buka akun tik tok, arahkan ke menu wallet. Lalu klik cash out.

Ternyata mudah kan cara mendapatkan uang dari tik tok.

3. Promosi Video Tik Tok Orang Lain



Cara dengan mempromosikan video tik tok orang lain mungkin jadi cara paling terbaik untuk mendapatkan uang dari tik tok. Namun tetap ada syaratnya, yaitu kamu sudah memiliki jumlah followers tiktok yang banyak (>25k followers).

Jaman sekarang orang pingin terkenal dengan cara instan (seperti kebanyakan artis beli followers). Mereka akan melakukan apapun demi menjadi selebgram termasuk rela menghabiskan banyak uang agar dikenal publik.

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara menawarkan jasa promosi konten video tik tok dan menyertakan link video orang yang bersangkutan (client) di akun tik tok kamu. Atau kamu bisa mengajak client berduet di tik tok dengan catatan kamu harus dibayar juga.

Bagaimana cara duet di tik tok dengan orang lain?

Hal yang harus kamu persiapkan adalah video tiktok kamu dan partner duet tik tok. Selanjutnya, gabung kedua video tik tok tersebut di photo grid. Langkah terakhir, unggah video di aplikasi tik tok. Mudah bukan?

Soal harga promosi konten video tik tok biasanya bergantung dari seberapa besar jumlah followers yang kamu miliki. 

Makin banyak followers kamu, makin besar jangkauan audiens. Sehingga video tiktok client yang kamu promosikan akan menerima trafik penonton yang berdampak pada perolehan popularitas client dalam waktu singkat.

Jadi sama-sama diuntungkan.

4. Jualan Produk (Merchandise)



Jika kamu memilik fan base gila di tik tok. Maka menjual produk merch bisa jadi cara terbaik mendapatkan uang di tik tok. Produk merch yang dijual misalnya baju, logo, cashing hp, atau tanda tangan. Saya yakin fans-fans kamu bakal beli.

Apalagi jika kamu menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau, dipastikan produk-produk yang kamu jual bakal laris manis.

Selain menjual produk sendiri, kamu juga bisa berafiliasi dengan Amazon. 

Hasil yang diperoleh lumayan loh, kamu bakal dapat komisi hingga 15% dari setiap harga barang yang dibeli oleh fans tik tok kamu melalui referal link yang berasal dari video tik tok kamu.

Bagaimana cara ber-afiliasi dengan amazon melalui tik tok?

Mudah saja, tinggal klik disini, maka kamu akan mendapatkan jabaran secara lengkap bagaimana cara mendapatkan uang dari tik tok melalui afiliasi marketing amazon. SUMBER : gisinfomedia
© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW