Breaking News

Jesica Warga Koto kapeh Meninggal Di Duga korban Penganiayaan



PORTALBUANA.COM - KERINCI. jesica warga desa koto kapeh yang meninggal dunia siang ini jum'at 16 oktober 2020 berat dugaan si korban telah di aniaya oleh pelaku yang sekarang ini masih dalam pengejaran pihak polres kerinci dan polsek gunung kerinci.


Salah seorang keluarga korban mengatakan"  jesica menghembuskan napas terahir nya sekitar jam 11 pagi tadi. Kami merasa jesica di duga korban penganiayaan


Meninggalnya jesica ini kami meminta jasad jesica untuk dilakukan otopsi di karenakan di tubuh korban jesica terdapat luka memar. Ucap salah seorang keluarga jesica. 


Saat team portal buana melakukan komfirmasi kepada iptu alti selaku kanitres  polsek gunung kerinci mengatakan  kasus ini kita minta langsung dari pihak polres yang menangani. dikarenakan korban masih dibawah umur .


Dilain tempat LT  sebagai teman korban mengakui kalau korban malam tadi sempat di antar oleh mobil avanza sekira pukul 3 dini hari ke rumah kediaman imel dalam keadaan kurang sadar diri. Ucap LT 


Saat berita ini diturunkan pihak polsek gunung kerinci menyerahkan kasus ini ke polres kerinci untuk mendalami kasus meninggalnya jesica yang saat ini pihak keluarga sedang diminta keterangan polres kerinci. ( fc) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW