Breaking News

Masyarakat pulau medang 4 bulan terlantar sakit, Bejo Kepri pertanyakan dana pendamping sosial dari dinsos lingga


LINGGA.- Isam masyarakat desa pulau medang kecamatan Katang Bidara 4 Bulan mengidap penyakit tak ditangani dengan baik tentu kemalangan itu semakin dirasakan oleh isam dikarenakan tidak adanya perhatian intensif dari pemerintah mulai dari tingkat desa kecamatan dinas kesehatan dinas sosial kabupaten Lingga. (19/10/2022.


Padahal isam adalah seorang kaur desa di pulau Medang tentunya hal ini membuat ormas Benteng Jokowi provinsi Kepri naik pitam dengan kondisi seperti ini.


Metio sandi jambak ketua DPD benteng Jokowi propinsi Kepri saat ditemui di unit transfusi darah dr.sudianto menerangkan hal ini.


" Kemana pemerintah desa pulau Medang dan kecamatan katang bidara kecamatan kalau tak becus urus masyarakat jangan jadi pemimpin, saya harap bupati lingga evaluasi kinerjanya dinas terkait, saya yakin dan percaya kalau bupati lingga tau kepala desa pulau medang, camat katang bidara, dinas kesehatan, dinas sosial kabupaten Lingga pasti akan dimarahi.



Karena saya tau persis karakter bupati lingga kalau berusan dengan kepentingan masyarakat apalagi permasalahan kesehatan karena anggaran untuk kesehatan ini tidak sedikit dikucurkan.


Apalagi daerah katang bidara ada basis masa militan bang Nizar. Saya harapkan juga ketua DPRD kabupaten Lingga Ahmad Nazaruddin kebetulan dapil senayang lakukan TDP dengan dinas terkait karena ketua DPRD kabupaten Lingga berasal dari dapil 2 kecamatan katang bidara termasuk dan hari ini kita bisa lihat dari kejadian ini agar masyarakat dapil 2 sadar kalau memilih calon wakil nya harus orang yang berasal dari dapil 2 ini semuanya dari luar vio dari Dabo.


Udin Dabo seni daek sui hok pancur, jadi kapan mereka akan datang ke dapil senayang kalau dia tak domisili di Senayang paling paling mereka datang pas reses atau pas pemilihan saja. 


Kalau emang DPRD kabupaten Lingga dapil 2 senayang peduli kita lihat besok ada tak muka nya muncul di rumah sakit RSUD tanjung Pinang dan mereka datang harus Bawak kasis kesehatan dan kadis sosial camat katang bidara Kades pulau Medang."ucap ketua DPD Bejo


Saya paling geram dengan kades pulau Medang masak mantan anak buah mereka sakit tak diperhatikan jangankan datang ke tanjung pinang untuk datang melepaskan anggota Nya di bawak ke pinang Tak ada.'tutur sandi dengan geram.


Saya harap APH audit dana dana sosial di desa pulau medang. 


Keluarga korban saat ditemui wartawan portal buana di RS Tanjung pinang Iwan (red) ucapkan terimakasih atas donasi dari Kapolres lingga AKBP Fadli Agus yang Sudi memberikan sedikit rezkiny kepada kami untuk biaya sementara  bertahan bukan nilai dari banyak sedikitnya nya tapi kepedulian bapak Kapolres kepada masyarakat."ujar iwan


Kalau kita lihat ini contoh pemimpin masa depan pasal nya pak Kapolres bukan putra daerah lingga tapi peduli dengan masyarakat lingga. Harusnya para pemimpin yang berasal dari lingga malu dengan hal ini."ungkap iwan 


Kami dari pihak keluarga berdoa agar pak Kapolres dimudahkan selagala urusan dan diberikan Rezki yang banyak agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa di bantu.


Tentu apa yang dilakukan pak Kapolres ini adalah wujud peduli pada sesama dan melaksanakan tugas mengayomi masyarakat melindungi masyarakat tentu apa yang di arahkan bapak Kapolri benar di jalan kan di lingga. Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap polri yang di rusak oleh oknum polisi yang tak bermoral.


Saya juga berharap kepada ketua benteng Jokowi propinsi Kepri agar disampaikan ke DPP Bejo agar apa yang dilakukan Kapolres lingga harus di contoh oleh Kapolres SE Indonesia dan pak Kapolres sudah seharusnya di sebut pahlawan polri. Tutup nya(ms)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW