Breaking News

Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si Menghadiri Undangan Acara Halal Bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur



KERINCI.- Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, hadir dalam acara Halal BI Halal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) yang diselenggarakan bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat penting, termasuk Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Camat dari beberapa wilayah di Kerinci.


Dengan tema "Melalui Halal Bihalal, Kita Perkokoh Silaturahmi untuk Mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi Merakyat," acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan masyarakat Kerinci yang tinggal di wilayah tersebut.



Undangan acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Tanjung Jabung Timur dan masyarakat Kerinci yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Acara dilangsungkan di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur, yang terletak di Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Acara ini juga diakhiri dengan makan bersama, menyajikan masakan khas Kerinci. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kerinci dan para pejabat yang hadir menyampaikan pesan-pesan penting serta harapan untuk mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang lebih merakyat dan berkembang.


Dengan hadirnya Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, acara Halal BI Halal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) ini berhasil menjadi momen bersejarah dalam mempererat hubungan antara masyarakat Kerinci yang tinggal di Tanjung Jabung Timur dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur,(AM).

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW