Breaking News

Solidaritas Masyarakat Kabupaten Tebo Peduli Palestina demi kemanusiaan



Muara Tebo, Seluruh masyarakat Tebo melaksanakan aksi peduli kemanusiaan palestina dengan jalan kaki dari titik kumpul di Lapangan Garuda menuju lapangan Merdeka samping Taman Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah.(18/11/2023).


Kegiatan yang bertajuk Tebo Peduli Palestina (TPP) sudah digaungkan beberapa minggu lalu gencar disampaikan melalui media sosial dan pemberitaan lokal.



Massa yang melakukan Aksi Peduli Palestina ini, menggunakan pakaian putih-putih sudah meramaikan titik kumpul yang berada di Lapangan garuda Sejak jam 7:30 wib


Peristiwa konflik Palestina ini juga selalu mendapat perhatian dari bangsa Indonesia, terlebih banyak nya korban jiwa yang merupakan masyarakat sipil atau anak anak yang tidak berdosa 



Edi Hartono, S.Pd.I selaku Ketua Aksi Tebo Peduli Palestina ini berharap kegiatan ini berjalan aman dan lancar, serta meminta bantuan dari semua pihak agar tidak ada provokasi dikarenakan ini adalah murni aksi kemanusiaan.


Kegiatan Aksi Tebo Peduli Palestina ini berisi Doa bersama, donasi berupa penggalangan dana, orasi dan semuanya dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap apa yang di alami oleh Warga Palestina yang saat ini masih berkonflik Militer dengan Israel.



Peserta yang mengikuti Aksi Tebo Peduli Palestina ini terdiri dari banyak elemen masyarakat seperti; ulama, tokoh lintas agama, mahasiswa, Pendidik, pelajar serta tampak diikuti juga anak-anak yang turut didampingi orang tuanya.



Kegiatan aksi ini cukup menyita perhatian,selain tumpah ruah nya masa yang hadir dan ini real aksi kemanusiaan Aksi Solidaritas atas kekejaman Zionis-Israel terhadap Rakyat Palestine

Rio

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW