Breaking News

Kepedulian Kapolres Dan Waka Polres Labuhanbatu Untuk Bantu Warga Menderita Cacat Fisik



Labuhanbatu, Dalam upaya memberikan dukungan bantuan dan kepedulian kepada warga yang menderita cacat fisik sejak lahir. Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama dengan jajaran pimpinan Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada Kel. Misran, 66 thn, penduduk Jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Rabu (27/03/2024)



Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., Kabag SDM KOMPOL Soya Lato Purna, PS para Kasat serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan. Turut juga hadir juga Kepala Lingkungan Nenas I Bapak Zulkifli Lubis.



Kapolres memberi bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada Misran serta keluarganya yang menderita cacat fisik sejak lahir. 
Kapolres menyampaikan bahwa Kegiatan pemberian ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan ini membawa manfaat kebahagiaan bagi Pak Misran/keluarga serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan membantu orang yang kurang mampu disekeliling kita.



“Kapolres AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH selanjutnya mengatakan Polri sudah menjadi tuntutan tugas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum akan tetapi kita juga harus mengulurkan tangan memberikan manfaat dalam sosial kehidupan dengan berbagi pada sesama yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah.
"Tutur Kapolres.



Keluarga Bapak Misran beserta istri dan anaknya senang dan gembira sekali seraya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres serta rombongan yang berkenan datang ke rumahnya memberikan bantuan dimana Pak Misran mengatakan tidak dapat membalaskannya semoga Bapak Kapolres sukses dalam tugasnya serta dilimpahkan berkat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.(Her)

0 Komentar

© Copyright 2022 - PORTAL BUANA NEW